Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Flashing dan firmware Advan S5E

Flashing dan firmware Advan S5E - Hallo sahabat Belajar Servis Ponsel, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Flashing dan firmware Advan S5E, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Firmware Advan, Artikel Tool flashing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Flashing dan firmware Advan S5E
link : Flashing dan firmware Advan S5E

Baca juga


Flashing dan firmware Advan S5E

Sebelumnya download tool flashing beserta firmwarenya:
  1. SP_Flash_Tool_v5
  2. Driver
  3. Firmware ADVAN_S5E
sebelum eksekusi, ada baiknya cek dulu dengan SP_flashtool, untuk memastikan ic emmc normal apa ga? soalnya kasus yang sering ditemui pada hp type ini adalah emmc rusak. lihat hasil dari screenshot dibawah ini, disini menunjukan bahwa IC EMMC/NAND GEJALA RUSAK, karena PATTERN TEST tidak tampil.
tapi jika ingin memastikan coba aja flashing, tapi ingat ingat jika gagal bisa mengakibatkan matot. 



HP Android Anda Rusak?

Konsultasi Gratis :

Call/SMS/Whatsapp : 0897-092-3670

PIN BBM : 4RSYC3LL




Demikianlah Artikel Flashing dan firmware Advan S5E

Sekianlah artikel Flashing dan firmware Advan S5E kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Flashing dan firmware Advan S5E dengan alamat link https://situshp-id.blogspot.com/2015/10/flashing-dan-firmware-advan-s5e.html

Posting Komentar

0 Komentar