Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Flashing dan firmware Evercoss A12 ( solusi hang logo atau gagal custom rom)

Flashing dan firmware Evercoss A12 ( solusi hang logo atau gagal custom rom) - Hallo sahabat Belajar Servis Ponsel, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Flashing dan firmware Evercoss A12 ( solusi hang logo atau gagal custom rom), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel firmware evercoss, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Flashing dan firmware Evercoss A12 ( solusi hang logo atau gagal custom rom)
link : Flashing dan firmware Evercoss A12 ( solusi hang logo atau gagal custom rom)

Baca juga


Flashing dan firmware Evercoss A12 ( solusi hang logo atau gagal custom rom)

Seperti biasa, alat yang dibutuhkan:
  1. Spflashtool terbaru
  2. Firmware
  3. dan driver
untuk firmware banyak yang beredar diinternet, cuma dari sekian banyak firmware belum tentu semua cocok, malah nantinya bisa mengakibatkan matot atau touchscreen ngaco (pengalaman sendiri untuk evercoss A12).
silahkan ke blog http://s4tri0.blogspot.co.id untuk firmwarenya atau langsung aja download ke sini part1 dan part2, untuk password: educells08 , trims untuk mas s4tri0 yang sudah bersedia upload filenya.

caranya:
jika muncul error PMT, pilih firmware upgrade pada combo box, dan tekan menu download, lalu hubungkan hp pada komputer (hp kondisi off)

segala resiko bukan tanggung jawab kami!!






HP Android Anda Rusak?

Konsultasi Gratis :

Call/SMS/Whatsapp : 0897-092-3670

PIN BBM : 4RSYC3LL




Demikianlah Artikel Flashing dan firmware Evercoss A12 ( solusi hang logo atau gagal custom rom)

Sekianlah artikel Flashing dan firmware Evercoss A12 ( solusi hang logo atau gagal custom rom) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Flashing dan firmware Evercoss A12 ( solusi hang logo atau gagal custom rom) dengan alamat link https://situshp-id.blogspot.com/2015/11/flashing-dan-firmware-evercoss-a12.html

Posting Komentar

0 Komentar