Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

SOLUSI FAILED FLASH VIA ODIN

SOLUSI FAILED FLASH VIA ODIN - Hallo sahabat Belajar Servis Ponsel, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SOLUSI FAILED FLASH VIA ODIN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SOLUSI FAILED FLASH VIA ODIN
link : SOLUSI FAILED FLASH VIA ODIN

Baca juga


SOLUSI FAILED FLASH VIA ODIN

Halo sobat arsy cell. 
di sini saya akan membahas masalah failed pada saat flash menggunakan odin.

Solusi Jika Fail Saat Melakukan Flash Samsung Via Odin
Untuk menghindari terjadinya fail (gagal flash via odin) pada samsung, maka baiknya hal utama yang harus anda perhatikan adalah versi PDA atau Nomor Versi yang ada pada pengaturan device.

Karena walaupun banyak yang sukses melakukan flashing dengan versi yang berbeda, namun ini sangat dianjurkan bagi anda-anda yang selalu failed saat melakukan flashing samsung khususnya via odin, jelasnya silakan lihat gambar dibawah, dan samakan juga dengan versi rom yang saya pakai untuk flash. Setelah melihat versi PDA di hape samsungnya, ternyata versinya "J120GDXU1APC6", maka saya coba flashing dengan versi yang sama dengan ROM nya.




Demikian adalah cara mengatasi fail pada saat flash via odin. Jika masih menemui kendala atau masalah yang lain atau penggantian emmc pada handphone anda bisa datang ke  arsy cellular surabayapin BBM  : 4RSYC3LL ,WA : 0897-092-3670 Selamat mencoba dan perlu di inggat ,cara ini harus dilakukan denagn hati hati dan orang yang sudah profesional. agar tidak merusak komponen lain yang ada pada hand



Demikianlah Artikel SOLUSI FAILED FLASH VIA ODIN

Sekianlah artikel SOLUSI FAILED FLASH VIA ODIN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SOLUSI FAILED FLASH VIA ODIN dengan alamat link https://situshp-id.blogspot.com/2018/10/solusi-failed-flash-via-odin.html

Posting Komentar

0 Komentar